home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Im Soo Jung Jadi Guru Matematika Idaman di Drama 'Melancholia'

Kamis, 07 Oktober 2021 11:45 by fzhchyn | 631 hits
Transformasi Im Soo Jung Jadi Guru Matematika Idaman di Drama 'Melancholia'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Melancholia’ telah membagikan foto-foto Im Soo Jung sebagai karakter yang dimainkannya! Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 3 November mendatang.

Bertempat di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi, 'Melancholia' akan menceritakan kisah seorang guru matematika yang bersemangat bernama Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) dan mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), yang berjuang bersama untuk mengatasi konvensi sosial dan prasangka.

Terperangkap dalam ujian masuk universitas yang mengerikan, murid didikan Ji Yoon Soo biasanya hanya melihat matematika sebagai alat untuk mencapai tujuan, tetapi sang guru ini bersemangat bertekad untuk menunjukkan kepada mereka kegembiraan matematika dan keindahan persamaan.

Baca juga: Im Soo Jung Sebut Lee Dong Wook Partner Akting Romantis Terbaik

Meskipun tampaknya tidak realistis, pendekatan idealis Ji Yoon Soo divalidasi oleh fakta bahwa murid-muridnya mendominasi Olimpiade Matematika dan diterima di universitas terkemuka.

Kebaikan dan ketulusan tulus Ji Yoon Soo yang polos terhadap murid-muridnya dapat dilihat dalam foto-foto yang baru dirilis, yang memperlihatkan guru itu tersenyum hangat pada seorang murid dan melihat-lihat buku kerja matematika dengan ekspresi senang yang menawan.

Produser ‘Melancholia’ berkomentar, “Im Soo Jung sangat cocok dengan karakter Ji Yoon Soo, sampai-sampai kita tidak bisa membayangkan siapa pun selain Im Soo Jung yang memerankannya. Silakan nantikan penampilan baru dari Im Soo Jung, yang akan menggerakkan hati pemirsa sekali lagi dengan aktingnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)