home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjut ke Season 2, Web Drama 'The World of My 17' Dibintangi Choi Ye Na hingga Jihan Weeekly

Kamis, 07 Oktober 2021 12:45 by bellaevania | 2836 hits
Lanjut ke Season 2, Web Drama 'The World of My 17' Dibintangi Choi Ye Na hingga Jihan Weeekly
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama 'The World of My 17' yang diadaptasi dari webtoon populer 'Girl's World' ternyata akan dibuat musim keduanya. Berbeda dengan musim sebelumnya, drama ini akan menampilkan para pemain baru.

Musim pertama web drama yang tayang pertama kali pada April 2020 ini sebelumnya dibintangi oleh Arin OH MY GIRL, Do Ah FANATIC, Han Chae Kyung, Ryeo Un, Hwang Bo Reum Byeol, hingga Kwon Hyunbin.

'The World of My 17' menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah biasa bernama Oh Nari, yang dikelilingi oleh gadis-gadis tercantik di sekolah sebagai kelompok teman terdekatnya.

Tetapi melalui kepercayaan dan ketergantungan mereka yang kuat satu sama lain, Nari dan teman-temannya mengatasi semua rintangan kehidupan remaja bersama.

Di musim kedua, karakter Oh Nari akan diperankan oleh mantan anggota IZ*ONE Choi Ye Na yang melakukan debut aktingnya. Selanjutnya, Yoo Seon Ho akan berperan sebagai karakter baru, Joo Chan Yang.

Baca juga: Ada Snowdrop, Intip 5 Drama Korea Terbaru di Pekan Ini

Dia siswa tinggi dan tampan yang populer di kalangan gadis-gadis, Joo Chan Yang adalah siswa yang pendiam dan agak eksentrik yang memiliki preferensi yang sama untuk makanan ringan seperti Oh Nari.

Teman Nari, Lim Sun Ji, akan diambil oleh Jihan Weekly di season 2. Selain itu aktor Lee Won Jung dari serial drama web 'Real:Time:Love' akan memainkan peran sebagai karakter Kwon Seung Ha, seorang perwakilan kelas yang selalu memilih Nari.

Sementara Han Chae Kyung dan Hwang Bo Reum Byul akan kembali di musim kedua sebagai karakter Seo Mi Rae dan Lim Yu Na.

Musim kedua 'The World of My 17' akan tayang perdana melalui Naver TV dan V Live pada 15 Desember, sebelum juga ditayangkan perdana melalui YouTube pada 29 Desember 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)