home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Lee Jae Wook, Arin, dan Minhyun Hentikan Syuting Sementara Waktu

Kamis, 07 Oktober 2021 13:00 by fzhchyn | 663 hits
Drama Lee Jae Wook, Arin, dan Minhyun Hentikan Syuting Sementara Waktu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama tvN mendatang yang dibintangi oleh Lee Jae Wook, Minhyun NU'EST, dan Arin Oh My Girl untuk sementara menghentikan syuting. Dilaporkan bahwa kasus positif COVID-19 ditemukan di lokasi syuting drama tersebut.

Pada 6 Oktober, seorang perwakilan dari tvN berkomentar, “Kemarin, seorang anggota staf menerima hasil tes positif COVID-19, jadi kami membatalkan jadwal syuting kami dan semua anggota staf kami sedang menjalani tes PCR.”

Mereka melanjutkan, “Kami berencana untuk mengikuti panduan dari otoritas kesehatan, dan kami akan bekerja lebih keras untuk menjaga keselamatan setelahnya.”

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

‘Hwan Hon’ adalah drama fantasi tvN tentang penyihir muda yang mengikuti kisah mereka saat mereka mengalami cinta dan pertumbuhan. (Kata “Hwan Hon” berarti kembalinya jiwa seseorang setelah kematian.)

Drama ini ditulis oleh duo penulis skenario terkenal Hong Sisters, yang dikenal dengan drama ‘The Greatest Love’, ‘Master’s Sun’, ‘Hotel Del Luna’, dan banyak lagi. Dibintangi oleh Lee Jae Wook, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra, Shin Seung Ho, Minhyun NU'EST, dan Arin Oh My Girl, ‘Hwan Hon’ dijadwalkan tayang perdana tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)