home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Rahasia, Lee Do Hyun Jadi Siswa Apatis di Drama 'Melancholia'

Kamis, 07 Oktober 2021 13:45 by fzhchyn | 673 hits
Penuh Rahasia, Lee Do Hyun Jadi Siswa Apatis di Drama 'Melancholia'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah membagikan foto-foto Im Soo Jung, drama terbaru tvN ‘Melancholia’ juga mengungkap potongan gambar pemain utama pria Lee Do Hyun, yang kembali menjadi siswa Sekolah Menengah Atas.

Bertempat di sekolah swasta yang penuh dengan korupsi, 'Melancholia' akan menceritakan kisah seorang guru matematika yang bersemangat bernama Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) dan mantan ahli matematika bernama Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun), yang berjuang bersama untuk mengatasi konvensi sosial dan prasangka.

Karakter baru Lee Do Hyun yaitu Baek Seung Yoo adalah seorang pria yang tidak banyak bicara, penyendiri, dan suka mengambil foto dengan kamera DSLR. Meskipun menduduki peringkat terakhir di SMA, dia sebenarnya sangat berprestasi ketika muda.

Baek Seung Yoo mendominasi Olimpiade Matematika, masuk Massachusetts Institute of Technology pada usia 10 tahun, dan putus sekolah pada usia 12 tahun.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Potongan gambar yang dirilis pada 7 Oktober memperlihatkan sisi apatis Baek Seung Yoo. Matanya kosong, dan dia tidak tampak seperti remaja laki-laki normal yang seharusnya menjalani hidupnya sepenuhnya.

Dia benar-benar tanpa gairah, membangkitkan rasa ingin tahu tentang latar belakangnya. Dalam satu foto, dia memegang kamera dengan ekspresi kosong yang sama seperti biasa, tetapi akan menarik untuk mengetahui jenis foto apa yang dia ambil. Ada banyak spekulasi tentang kisah tersembunyi Baek Seung Yoo.

Tim produksi drama memuji aktor tersebut, dengan mengatakan, “Lee Do Hyun benar-benar tenggelam dalam karakter Baek Seung Yoo, yang tidak menunjukkan banyak emosi. Tolong nantikan akting tulus Lee Do Hyun yang akan 'ditemukan' lagi di drama ini."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)