home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Cowok Asia Paling Atraktif, Siapa Nomor 1?

Kamis, 07 Oktober 2021 14:30 by Rie127 | 987 hits
5 Artis Cowok Asia Paling Atraktif, Siapa Nomor 1?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini di situs polling populer KingChoice, penggemar budaya Korea dan penggemar artis Asia lainnya diminta untuk memilih siapa yang mereka yakini sebagai artis cowok Asia paling tampan dan menarik perhatian.

Berikut ini merupakan 5 artis cowok Asia yang dianggap paling atraktif, berdasarakan 10 juta suara yang terkumpul selama bulan September lalu.

1. Dimash Kudaibergen

Dimash merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu yang berasal dari Kazakhstan. Bukan penyanyi biasa, namun Dimash mampu mencapai 6 oktaf dan nada tertinggi yaitu not D8 yang melebihi tuts piano standar. Fyi, pemilik nama asli Dinmukhammed Kanatuly Kudaibergen merupakan musisi kelahiran 24 Mei 1994, masih muda dan penuh bakat.

2. Jin BTS

Siapa sih yang engga kenal dengan member BTS yang mendapatkan julukan Worldwide Handsome. Tidak hanya tampan, namun Jin juga mampu menunjukkan kepopularitasnya bersama BTS yang saat ini telah dikenal secara mendunia.

3. Eunwoo ASTRO

Salah satu geng 97 line ini tentunya selalu menjadi perbincangan penggemar K-Pop, selain tampan Eunwoo juga memiliki suara yang merdu dan bakat akting. Seperti pada perannya sebagai Suho Lee dalam drama ‘True Beauty’ yang tayang pada awal tahun 2021 lalu.

4. Win Metawin

Sejak sukses membintangi drama Thailand ‘2gether’ pada tahun 2020 lalu, nama Win Metawin semakin melambung tinggi. Ia juga telah banyak membintangi beberapa iklan, brand ambassador hingga acara showcase bersama dengan rekannya Bright.

5. Vachirawit Chivaaree

Ada Win ada juga Bright. Pemilik nama asli Vachirawit Chivaaree ini sukses membuat penggemar jatuh cinta lewat perannya sebagai Sarawat dalam drama ‘2gether’ yang ia bintangi bersama Win. Siapa sih yang engga terpesona dengan artis kelahiran 27 Desember 1997 ini, jago akting, jago musik, dan memiliki senyum yang manis banget.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)