home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Band K-pop Terpopuler, Nggak Kalah Keren dari Boy Group

Sabtu, 09 Oktober 2021 09:00 by bellaevania | 1069 hits
5 Band K-pop Terpopuler, Nggak Kalah Keren dari Boy Group
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri musik K-pop identik dengan boyband atau girbandnya. Tapi masih ada beberapa grup band yang eksis hingga saat ini. Siapa saja mereka? Simak 5 band K-pop terpopuler berikut ini:

CNBLUE

CNBLUE adalah band pop rock Korea Selatan yang dibentuk FNC Entertainment pada tahun 2009. Band ini kini memiliki tiga member yakni Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin. Lagu mereka 'I'm a loner' merupakan salah satu lagu legendarisnya.

F.T. Island

F.T. Island juga merupakan band rock Korea Selatan yang dibentuk oleh FNC Entertainment. Debut pada tahun 2007 dengan lagu 'Love Sick' band ini, sekarang menyisakan tiga member yakni vokalis utamanya Lee Hong Ki, bassis Lee Jae Jin, dan drummer Choi Min Hwan.

DAY6

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

Terkenal dengan lagu galau seperti 'Congratulations' dan 'You're Beautiful', DAY6 memiliki lima member yakni Sungjin, Young K, Wonpil, Jae dan Dowoon. Mereka merupakan band asal JYP Entertainment yang debut pada 2015 lalu.

N.Flying

N.Flying merupakan band rap rock yang dibentuk oleh FNC Entertainment pada tahun 2013. Band ini juga melakukan perubahan member dan saat ini memiliki lima member yakni Hweeseung, Seunghyub, Hun, Jaehyun dan Dongsung. Salah satu lagu terbaik N.Flying adalah 'Rooftop'.

The Rose

The Rose adalah band yang memulai debutnya di bawah J⋆ Company pada 3 Agustus 2017 dengan single mereka 'Sorry'. Saat ini keempat member yakni Woosung, Hajoon, Dojoon dan Jaehyung menjadi grup independen setelah meminta pemutusan kontrak dengan agensi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)