home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Happiness' Rilis Poster Terbaru Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo

Kamis, 07 Oktober 2021 15:00 by Rie127 | 1188 hits
Drama 'Happiness' Rilis Poster Terbaru Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (07/10), pihak tvN akhirnya merilis poster untuk drama terbaru mereka Happinessyang memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, dan Jo Woo Jin sedang berada di tangga sebuah gedung dengan situasi yang menegangkan.

Dalam poster tersebut juga terdapat baying-bayang orang yang sedang berlalu lalang menuruni tangga, namun Yoon Sae Bom, Jung Yi Hyun, dan Han Tae Suk malah menaiki tangga dan melihat ke luar jendela dengan mata serius dan penuh perhatian. Judul poster menyatakan bahwa dunia yang mereka kenal kemarin telah runtuh.

‘Happiness’ sendiri merupakan drama thriller yang menggambarkan kota apokaliptik yang terjadi dalam waktu dekat di dalam sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi yang menampung beragam orang menjadi tertutup ketika penyakit menular muncul.

Drama ini akan menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis dan perjuangan untuk bertahan hidup. ‘Happiness’ akan menjadi drama horor realistis di mana orang-orang menjadi curiga satu sama lain di ruang tertutup ketika kehidupan sehari-hari mereka berantakan dan nilai-nilai yang sudah ada sebelumnya mulai goyah.

Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul yang tegas dan memiliki penilaian cepat. Park Hyung Sik memerankan Jung Yi Hyun, seorang detektif kejahatan kekerasan yang cerdas dan jujur.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Sementara Jo Woo Jin berperan sebagai Han Tae Suk komandan dari Komando Medis Angkatan Bersenjata, yang memegang kunci penyakit menular.

Produser ‘Happiness’ berkomentar, “Kehidupan sehari-hari setiap orang akan menjadi sangat berbeda karena penyakit menular yang tidak teridentifikasi. Perjuangan untuk bertahan hidup di tengah krisis ekstrem sekaligus kecemasan dan ketakutan akan digambarkan secara realistis”.

“Ketakutan yang sedang berlangsung saat ini tentang apa yang sebenarnya bisa terjadi selama penyakit menular dan perang psikologis di ruang tertutup akan memberikan jenis kesenangan yang berbeda serta kesenangan berbasis genre,” lanjutnya.

Drama ‘Happiness’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 5 November mendatang pukul 22:40 KST melalui tvN dan TVING.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)