home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinwoon 2AM Latihan Merokok Selama 3 Bulan Untuk Adegan di Film 'Brother'

Kamis, 07 Oktober 2021 15:45 by Rie127 | 1007 hits
Jinwoon 2AM Latihan Merokok Selama 3 Bulan Untuk Adegan di Film 'Brother'
Image Source: The Great Company

DREAMERS.ID - Pada Kamis (07/10), Jinwoon 2AM menghadiri konferensi pers online untuk film Brother’, dalam acara tersebut ia menceritakan tentang salah satu sdegan yang membuatnya harus berlatih merokok selama 3 bulan lamanya.

“Seperti yang bisa kalian lihat dari film, ada satu adegan di mana aku harus merokok di tengah adegan aksi. Itu merupakan titik yang sangat penting di mana pengeditan beralih ke lokasi lain, jadi adegan tersebut sangat berarti bagiku. Jadi, aku pikir aku tidak boleh berpura-pura merokok,” ungkapnya.

Dalam wawancara lain, Jo Jae Yoon selaku lawan main Jinwoon dalam film tersebut juga memberikan pernyataan bahwa sebenarnya Jinwoon tidak bisa merokok. Jinwoon pun melanjutkan, “Aku merokok dengan para perokok selama tiga bulan."

"Aku adalah orang yang tidak begitu akrab dengan merokok. Aku kehilangan suaraku dan itu sangat menyakitkan. Tapi aku merasa bangga bahwa adegan itu keluar dengan baik. Orang-orang akan mengatakan kepadaku bahwa jika aku merokok sekali, aku tidak dapat berhenti."

"Namun, setelah adegan itu, aku langsung membuang semua rokok dan memberikannya kepada orang lain. Karena sulit untuk syuting adegan merokok. Aku merasa seolah-olah tubuhku telah menyerap asap sekaligus. Langit tampak kuning dan aku sangat pusing,” kata Jinwoon.

‘Brother’ sendiri merupakan film aksi kejahatan yang menggambarkan kisah petugas polisi bernama Kang Soo (diperankan oleh Jinwoon), yang menyamar dan memasuki organisasi kejahatan yang membahayakan seluruh bangsa Korea. Dia adalah seorang detektif pemula yang dipenuhi dengan semangat dan dorongan untuk keadilan.

Film yang disutradarai oleh Shin Geun Ho ini akan dirilis secara resmi di bioskop pada 7 Oktober.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)