home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min Kembali Dikabarkan Pacaran

Jumat, 08 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 822 hits
Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min Kembali Dikabarkan Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor kencan antara Jisoo BLACKPINK dan pemain sepak bola asal Korea Selatan, Son Heung Min yang sekarang tengah bermain untuk klub Tottenham Hotspur, kembali muncul di berbagai komunitas online.

Rumor pacaran awalnya muncul pada tahun 2019 lalu. Jisoo BLACKPINK terlihat menyaksikan pertandingan Premier League di stadion Tottenham Hotspur di London, pada September 2019. Ia membagikan momen menonton pertandingan melalui Instagram Story.

Dua tahun kemudian, rumor kencan antara Jisoo dan Son Heung Min kembali muncul berdasarkan beberapa pengamatan penggemar, yang membuat heboh.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Menurut laporan melansir Allkpop, Son Heung Min tiba di Korea melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober untuk menghadiri pertandingan 'Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022' antara Korea Selatan dan Suriah, yang berlangsung pada 7 Oktober.

Namun, alih-alih terbang dari London, Inggris, tercatat Son Heung Min tiba di Korea dari Paris. Jisoo BLACKPINK juga kebetulan kembali ke Korea pada hari yang sama, 5 Oktober, setelah menyelesaikan jadwalnya di Paris untuk Paris Fashion Week.

Detail lain yang membuat rumor ini semakin kuat adalah Jisoo dan Son Heung Min diduga memakai "gelang pasangan". Gelang merah itu bahkan terkenal di kalangan penggemar sepak bola karena fakta bahwa Son Heung Min sering mencium gelangnya sebagai perayaan setelah mencetak gol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)