home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Yuri Umumkan Nama Fandom Resmi yang Punya Makna Penting

Jumat, 08 Oktober 2021 11:15 by fzhchyn | 736 hits
Jo Yuri Umumkan Nama Fandom Resmi yang Punya Makna Penting
Image source: Twitter/Jo Yuri

DREAMERS.ID - Jo Yuri tak menunggu waktu yang lama untuk mengumumkan nama resmi untuk fandom atau fanclub-nya. Di hari debutnya sebagai penyanyi solo, mantan vokalis utama IZ*ONE ini langsung mengungkap nama resmi untuk para penggemarnya.

Pada tanggal 7 Oktober, Jo Yuri membagikan bahwa para penggemarnya sekarang akan dikenal sebagai GLASSY, yang juga merupakan judul dari album single debut solonya, yang dirilis lebih awal pada hari itu.

Baca juga: Jo Yuri Batalkan Jadwal Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Menurut postingan yang diunggah ke platform media sosial resminya, nama GLASSY melambangkan awal pertama Jo Yuri, serta orang-orang yang menjadikannya "Jo Yu Ri". (Dalam bahasa Korea, “Yu Ri” sama dengan kata untuk “glass” atau “kaca”).

Sementara itu dalam single album debutnya ‘GLASSY’, Jo Yuri menampilkan tiga lagu, ‘Glassy’ (lagu utama), ‘Express Moon’, dan ‘Autumn Memories’ featuring Lee Seok Hoon yang sebelumnya lebih dulu dirilis pada 24 September.

 Sebelum resmi debut sebagai solois, Jo Yuri juga telah mengisi beberapa original soundtrack drama, termasuk ‘My Love’ untuk drama ‘Do You Like Brahms?’ dan ‘Story of Us’ untuk drama ‘Monthly Magazine Home’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)