home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Puji Sikap Jun Ji Hyun Selama Syuting Drama Jirisan

Jumat, 08 Oktober 2021 13:15 by muthiasp | 847 hits
Joo Ji Hoon Puji Sikap Jun Ji Hyun Selama Syuting Drama Jirisan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun untuk kedua kalinya dipertemukan dalam drama Jirisan setelah sebelumnya tampil singkat bersama dalam serial Kingdom. Sang aktor pun memuji chemistrynya dengan aktris cantik tersebut.

Pada 8 Oktober, tvN merilis cuplikan baru dari Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon yang melakukan kontak mata dalam salah satu adegan drama Jirisan. Bahkan dalam sebuah foto, chemistry antara dua pemeran utama tidak dapat disangkal.

Dan pertengkaran realistis antara Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang dan Joo Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo akan menambah lapisan yang menyenangkan pada cerita yang menegangkan.

Menurut produser drama, Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon menunjukkan kerja sama tim yang hebat selama proses syuting. Joo Ji Hoon secara pribadi menyatakan keyakinannya pada chemistry mereka dengan memuji lawan mainnya, Jun Ji Hyun.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

“Seperti yang bisa kalian lihat di video-video yang sudah dirilis, Jun Ji Hyun memiliki energi yang luar biasa,” kata Joo Ji Hoon.

“Bahkan dalam situasi yang bisa melelahkan secara fisik, dia dengan ceria memimpin atmosfer ke arah yang positif, dan terima kasih padanya, baik suasana di lokasi syuting dan chemistry kami benar-benar hebat," paparnya.

Chemistry Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon bisa disaksikan dalam drama Jirisan yang akan mulai tayang pada 23 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)