home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Umumkan Comeback Bulan Depan dengan Full Album 'Formula of Love: O+T=<3'

Jumat, 08 Oktober 2021 12:15 by fzhchyn | 1356 hits
TWICE Umumkan Comeback Bulan Depan dengan Full Album 'Formula of Love: O+T=<3'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, TWICE bersiap untuk comeback dengan merilis album baru! Dan hari ini, girl group asuhan JYP Enteryainment itu membuat penggemar antusias dengan teaser yang baru dirilis.

Pekan lalu, TWICE mengisyaratkan comeback mereka yang akan datang dengan full album melalui video musik untuk single bahasa Inggris ‘The Feels’. Selain perilisan album baru, mereka juga berencana untuk menggelar tur konser.

Pada 8 Oktober melalui unggahan di akun Twitter resminya, TWICE membagikan sebuah foto teaser yang mengumumkan bahwa full album ketiga mereka yang bertajuk ‘Formula of Love: O+T=<3’ akan dirilis pada 12 November mendatang.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Postingan tersebut juga menyertakan keterangan bahwa pre-order untuk ‘Formula of Love: O+T=<3’ akan dibuka pada 12 Oktober pukul 11:00 KST, satu bulan sebelum album resmi dirilis pada 12 November pukul 14:00 KST.

TWICE kemudian merilis foto teaser selanjutnya yang menampilkan kesembilan member berada dalam sebuah laboratorium, menggambarkan bahwa mereka siap meracik formula cinta untuk perilisan yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)