home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Cerita Pengalaman Mengesankan 'Squid Game' di Luar Negeri

Jumat, 08 Oktober 2021 12:45 by muthiasp | 1102 hits
Song Joong Ki Cerita Pengalaman Mengesankan 'Squid Game' di Luar Negeri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Joong Ki menghadiri rangkaian acara Busan International Film Festival 2021 di Busan. Dalam sesi Open Talk yang menghadirkannya sebagai pemain film Space Sweepers, sang aktor berbagi pengalaman unik tentang Squid Game.

Squid Game saat ini menjadi serial Korea yang paling populer di dunia dengan menduduki No.1 Netflix di 90 negara. Popularitas itu dirasakan langsung oleh Song Joong Ki di luar negeri saat melakukan perjalanan syuting film Bogota.

Aktor tampan ini berbagi bahwa ia harus menumpang pesawat kecil untuk mencapai di sebuah pulau di Eropa yang dijadikan lokasi syuting film Bogota. Song Joong Ki melihat orang-orang telah mengunduh serial Squid Game untuk ditonton di pesawat.

"Minggu lalu, saya pergi ke luar negeri untuk syuting Bogota. Saya pergi ke sebuah pulau di Eropa, tetapi pesawat ke pulau itu kecil. Di sekitar saya, tiga orang asing sedang mengunduh dan menonton Squid Game," ungkapnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Saat tinggal di pulau kecil tersebut, Song Joong Ki semakin menyadari betapa populernya acara itu, "Selama di sana, saya melihat banyak penonton lokal menonton Squid Game," tambahnya.

Song Joong Ki kemudian mengungkapkan rasa bangga atas popularitas konten Korea seperti Squid Game atau filmnya Space Sweepers, "Kembali ketika  Space Sweepers masuk dalam Top 10 Netflix, saya membaca artikel tentang pencapaiannya.".

Lalu memaparkan, "Tapi sejujurnya, saya tidak bisa benar-benar percaya bahwa itu benar-benar menjadi sukses di seluruh dunia. Selain itu, saya khawatir bahwa beberapa sentimen budaya Korea dari film tersebut mungkin tidak tersampaikan kepada pemirsa internasional."

"Jadi saya merasa lebih bangga ketika saya melihat dengan mata kepala sendiri bahwa penduduk setempat ini benar-benar menonton dan memuji konten Korea," imbuhnya. Song Joong Ki pun merasa perasaan campur aduk antara bangga, bahagia, dan juga tanggung jawab lebih untuk menyajikan karya yang bagus. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)