home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Minju eks IZ*ONE Tolak Tawaran HYBE Gabung Girl Group Baru karena Hal Ini

Jumat, 08 Oktober 2021 15:00 by fzhchyn | 1108 hits
Kim Minju eks IZ*ONE Tolak Tawaran HYBE Gabung Girl Group Baru karena Hal Ini
Image source: Instagram/Kim Minju

DREAMERS.ID - Beberapa mantan member IZ*ONE dikabarkan bergabung dengan girl group baru HYBE, yang nantinya akan debut di bawah naungan Source Music. Selain Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won, Kim Minju juga dikatakan mendapat tawaran untuk bergabung, namun idola K-Pop itu memilih untuk menolaknya.

Menurut sebuah laporan oleh outlet media YTN Star pada 7 Oktober, Kim Minju ditawari untuk bergabung dengan HYBE Labels dan girl grup mereka yang akan datang. Namun, Kim Minju telah menolak dan memutuskan untuk tetap bersama agensinya saat ini, Urban Works, untuk mengejar karir sebagai aktris.

Dalam laporan disebutkan bahwa agensi yang menaungi banyak bintang K-Pop itu juga telah menunjukkan keinginan yang kuat untuk merekrut Kim Minju untuk girl grup mereka yang akan datang, tetapi Urban Works menolak tawaran tersebut sehubungan dengan keputusan sang artis.

Baca juga: Pesona Kim Min Ju Jadi Putri Mahkota Cantik di Drama 'The Forbidden Marriage'

Menurut orang dalam industri, Kim Minju selalu ingin menjadi seorang aktris bahkan sebelum dia bergabung dan berkompetisi dalam program survival Mnet, ‘Produce 48’, yang membentuk girl grup IZ*ONE.

Sementara itu, Kim Minju memulai debutnya sebagai rapper utama, sub-vokalis, dan visual IZ*ONE pada Oktober 2018. Setelah berpromosi dengan grup selama hampir dua tahun dan merilis banyak lagu hit, seperti 'La Vie en Rose’, ‘Violeta’, ‘Fiesta’, ‘Panorama’, dan banyak lagi.

IZ*ONE kemudian resmi bubar pada 29 April lalu. Sementara Kim Minju saat ini menjadi MC untuk program musik MBC ‘Music Core’ bersama Hyunjin Stray Kids dan Chani SF9.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)