home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Jadi Leader Girl Grup di Drama IDOL

Jumat, 08 Oktober 2021 15:15 by Rie127 | 917 hits
Hani EXID Jadi Leader Girl Grup di Drama IDOL
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, JTBC merilis foto teaser untuk drama terbaru mereka berjudul ‘IDOL’, yang akan tayang pada bulan November mendatang. Foto tersebut memperlihatkan karakter Kim Jena (diperankan oleh Hani EXID) yang sedang menunjukkan kewajibannya sebagai leader girl grup.

Dalam foto pertama, dia tersenyum cerah pada seseorang mengisyaratkan bagaimana dia tidak pernah kehilangan senyumnya bahkan dalam situasi sulit. Foto-foto lain menunjukkan sisi khawatirnya saat dia sedang bekerja dan memikirkan apa yang harus dilakukan.

IDOLadalah merupakan drama yang menceritakan kisah anak muda yang dengan percaya diri melepaskan impian mereka saat mereka tumbuh melalui kegagalan dan mengambil langkah berani menuju tujuan baru mereka.

Hani sendiri berperan sebagai Kim Jena, leader dari girl grup Cotton Candy yang sudah berkarir selama 6 tahun. Jena selalu berjuang untuk menjaga agar grupnya dapat tetap hidup. Dia mampu menyusun, memproduksi, menyanyi, dan menari.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

Dia sangat berbakat sehingga dia bisa memasukkan lagu-lagunya ke dalam album debut mereka. Sebagai girl group pertama Starpeace Entertainment, Cotton Candy awalnya menerima banyak perhatian dari netizen namun lama-lama terabaikan.

Terlepas dari kenyataan itu, Kim Jena bekerja keras untuk mempromosikan Cotton Candy dan tidak menyerah untuk mengambil kesempatan untuk naik ke puncak lagi.

Produser drama berkata, “Keceriaan unik Hani menunjukkan sinergi sempurna dengan karakter Kim Jena. Tolong nantikan Hani, yang akan menciptakan Kim Jena dengan pesona menawan yang menarik perhatian semua orang”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)