home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain 'Squid Game', Ini 5 Drama yang Dibintangi Lee Yoo Mi

Jumat, 08 Oktober 2021 16:30 by bellaevania | 1874 hits
Selain 'Squid Game', Ini 5 Drama yang Dibintangi Lee Yoo Mi
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Yoo Mi jadi salah satu aktris dari drama Korea Netflix 'Squid Game' yang turut mencicipi popularitas. Selain 'Squid Game', aktris cantik ini sudah membintangi sederet drama Korea populer.

Berikut ini beberapa drama Korea yang dibintangi Lee Yoo Mi:

20th Century Boy and Girl

Dibintangi Kim Ji Suk, Han Ye Seul dan Lee Sang Woo. '20th Century Boy and Girl' adalah kisah tentang sekelompok teman berusia 30-an yang semuanya sukses, tetapi gagal dalam hal cinta.

Mereka semua berteman sejak masih di sekolah menengah, mereka kemudian terjerat dalam perasaan satu sama lain. Dalam drama ini, Lee Yoo Mi berperan sebagai Mi Dal.

Welcome to Waikiki

Dibintangi Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung dan Son Seung won. Drama komedi ini menceritakan tentang tiga pria yang menjalankan wisma Waikiki. Wisma mereka menghadapi kebangkrutan dan kemudian bayi misterius dan ibu tunggal tiba-tiba muncul di Waikiki. Dalam drama ini, Lee Yoo Mi tampil sebagai Jiyoung.

Baca juga: Lee Yoo Mi Ungkap Efek Karakter Kang Nam Soon dalam Kehidupannya

Just Dance

Menceritakan tentang enam gadis yang bersekolah di sekolah menengah yang sama. Mereka adalah anggota klub olahraga dansa di sekolah. Tujuan mereka adalah untuk memenangkan kompetisi olahraga dansa.

Keenam gadis ini adalah Si Eun (Park Se Wan), Hye Jin (Lee Joo Young), Na Young (Joo Hae Eun), Ye Ji (Shin Do Hyun), Do Yeon (Lee Yoo Mi), dan Young Ji (Kim Soo Hyun).

Doctor John

Menceritakan dua dokter yang brilian bernama Cha Yo Han (Ji Sung), seorang anetesi jenius yang terkenal karena kemampuannya untuk menilai pasien selama 10 detik dan Kang Si Young (Lee Se Young), seorang residen anestesiologi yang cerdas namun memiliki masa lalu yang menyakitkan. Dalam drama ini, Lee Yo Mi berperan sebagai seorang perawat.

365: Repeat The Year

Dibintangi Lee Joon Hyuk dan Nam Ji Hyun. '365: Repeat the Year' menceritakan kisah permainan bertahan hidup misteri di mana orang-orang kembali satu tahun ke masa lalu untuk membuat hidup mereka sempurna, tetapi mereka mendapati diri mereka terjebak dalam rangkaian peristiwa yang bahkan lebih misterius. Dalam drama ini, Lee Yoo Mi berperan sebagai Kim Se Rin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)