home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Termasuk KWANGYA, Deretan Grup K-Pop Ini Miliki Alternate Universe

Jumat, 08 Oktober 2021 17:00 by Rie127 | 2292 hits
Termasuk KWANGYA, Deretan Grup K-Pop Ini Miliki Alternate Universe
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap grup K-Pop pastinya memiliki konsep yang telah dibentuk sebelum mereka melangsungkan debut. Tidak jarang mereka juga menciptakan sebuah karakter yang tinggal di dunia atau dimensi lain yang biasa disebut dengan alternate universe.

Berikut ini merupakan deretan grup K-Pop yang memiliki alam semesta lain yang paling keren dan membuat penggemar takjub.

1. BTS

BTS Universe merupakan salah satu alam semesta alternatif yang cukup rumit. Dunia ini juga menghubungkan BTS serta ARMY dalam sebuah dimensi yang sama sekali berbeda. Seluruh webtoon dan game telah dibuat dari BTS Universe dan ceritanya masih berlanjut.

2. LOONA

LOONAVERSE juga menjadi salah satu alam semesta alternatif yang dirancang kreatif dalam dunia K-Pop. Alam semesta ini dibagi antara Bumi (tempat LOONA 1/3 berada), bumi tengah (tempat LINGKARAN MATA ODD tinggal) dan Edenisme (tempat LOONA yyxy tinggal). Setiap sub-unit memiliki karakteristik sendiri yang tercermin dalam lagu dan video musik mereka.

3. EXO

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Siapa sih yang engga tau EXO PLANET, mengisahkan tentang member EXO yang datang dari Planet EXO ke Bumi untuk melindungi jantung pohon kehidupan. Setiap member memiliki kekuatan super mereka sendiri. Penggemar dapat mengenal EXO PLANET melalui video musik mereka yang selalu berkaitan satu sama lain, hingga memunculkan teori.

4. aespa

SM Entertainment memang selalu membuat konsep unik untuk para idol mereka. Seperti aespa dibuat dengan konsep AI Universe alternatif yang berkorelasi dengan ide SM Culture Universe dan Kwangya. Sejumlah grup K-Pop SM Entertainment lainnya juga hidup berdampingan di SMCU, menjadikannya salah satu alam semesta alternatif terbesar di dunia K-Pop.

5. ATEEZ

Alam semesta alternatif ATEEZ disebut Strictland, di mana semua bentuk seni dan ekspresi dianggap kriminal. Tujuan ATEEZ adalah untuk membebaskan diri dari sistem yang menyiksa dan mengembalikan esensi kebahagiaan melalui musik.

6. GFRIEND

Meskipun telah bubar, GFRIEND memiliki alam semesta fiksi yang dibangun di atas unsur-unsur dongeng, sihir, perjalanan waktu, dan legenda yang tidak pernah mati, alam semesta ini akan membawa penggemar kembali ke masa lalu sambil mempertahankan kedewasaan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)