home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Dibintangi Si Eun STAYC, Jadi Peran Muda Terus

Jumat, 08 Oktober 2021 23:00 by Rie127 | 4075 hits
5 Drama Korea yang Dibintangi Si Eun STAYC, Jadi Peran Muda Terus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum debut sebagai member STAYC, Park Si Eun telah terjun ke dalam dunia akting dengan membintangi beberapa drama sejak tahun 2014 lewat peran-peran kecil atau sebagai masa muda dari karakter utama wanita.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang pernah dibintangi oleh Si Eun:

1. Queen for Seven Days

Menceritakan tentang Shin Chae Kyung (Park Min Young) dan Lee Yeok (Yeon Woo Jin) yang akan melakukan perebutan tahta dengan Lee Yoong (Lee Dong Gun), di mana jabatan Chae Kyung akan dilengserkan selama 7 hari karena sang ayah yang terlibat pemberontakan. Si Eun sendiri berperan sebagai Chae Kyung pada masa muda.

2. Criminal Minds

Mengisahkan tentang anggota khusus bagian investigasi kriminal (NCI) untuk mengungkap suatu kasus yang terjadi di masyarakat. Kasus ini kerap diawali dari kasus-kasus yang sama di masa lalu yang juga mempunyai pola yang sama dengan kasus yang terjadi di masa sekarang,

Dalam drama ini, Si Eun berperan sebagai Han Ji Eun, cinta pertama Kim Hyun Joon (diperanan oleh Lee Jun Ki).

3. Rain and Shine

Mengisahkan tentang Lee Gang Doo (diperankan oleh Lee Joon Ho) yang bermimpi menjadi pemain sepak bola, tetapi ia mengalami sebuah kecelakaan yang membuat mimpinya hilang. Ia kemudian bertemu Ha Moon Soo (diperankan oleh Won Jin Ah).

Baca juga: Aktris Park Si Eun Alami Keguguran Jelang Persalinan

Ha Moon Soo juga pernah mengalami kecelakaan yang membunuh adiknya. Dia telah menderita dari rasa bersalah karena dia selamat. Dia telah menjalani hidupnya dengan sungguh-sungguh, sambil menekan perasaannya.

Dalam drama ini, Si Eun berperan sebagai Ha Moon So masa muda.

4. Thirty But Seventeen

Mengisahkan tentang Gong Woo Jin (diperankan oleh Yang Se Jong), seorang pria lajang berusia 30 tahun yang bekerja sebagai desainer set. Akibat trauma yang dialaminya 13 tahun lalu, ia tidak mau menjalin hubungan dengan orang lain.

Ketika Woo Seo Ri (diperankan oleh Shin Hye Sun) berusia 17 tahun dia mengalami koma. 13 tahun kemudian dia terbangun dengan kondisi wajah dan tubuhnya yang masih berumur 17 tahun, namun dengan usia 30 tahun.

Dalam drama ini, Si Eun kembali berperan sebagai masa muda dari karater utama wanita, Woo Seo Ri.

5. Mystic Pop Up Bar

Mengisahkan Wol Ju (diperankan oleh Hwang Jung Eum) yang menjalankan usaha gerobak makanan misterius. Pelanggan yang mengunjungi Ssanggab Cart Bar terdiri dari orang normal dan orang yang sudah meninggal.

Saat minum alkohol dan makan hidangan bersama Wol Ju, pelanggan Ssanggab Cart Bar akan membicarakan diri mereka sendiri dan mencoba menyembuhkan luka dalam mereka. Kali ini Si Eun juga berperan sebagai masa muda dari karakter Wol Ju.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)