home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Produseri Lagu Baru Penyanyi Jepang ØMI

Minggu, 10 Oktober 2021 10:47 by fzhchyn | 2045 hits
Suga BTS Produseri Lagu Baru Penyanyi Jepang ØMI
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS terus memperluas wawasannya sebagai produser. Pada 8 Oktober, terungkap bahwa sang rapper berpartisipasi dalam produksi untuk perilisan digital dari penyanyi Jepang ØMI ‘ANSWER… SHINE’.

ØMI adalah nama panggung Tosaka Hiroomi, seorang penyanyi dan aktor Jepang yang merupakan bagian dari supergrup J-pop Exile Tribe. Dia telah aktif sebagai artis solo sejak 2017, tetapi mulai berpromosi dengan nama panggung ØMI awal tahun ini.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Artis tersebut mengumumkan bahwa ‘ANSWER… SHINE’ akan memiliki dua lagu, ‘You’ dan ‘Starlight’, dengan ‘You’ diproduksi oleh Suga dari BTS. Sementara itu, ‘ANSWER… SHINE’ dijadwalkan rilis pada 15 Oktober.

Lagu ‘You’ digambarkan sebagai “lagu pop yang menyegarkan yang menggabungkan track Suga yang unik dengan beat yang edgy dan suara gitar dengan lirik yang mengekspresikan apresiasi kepada You= fans.”

Dalam sebuah wawancara, ØMI mengatakan, “Aku menawarkan kepada Suga BTS untuk memproduksi sebuah lagu dan aku langsung menyampaikan kepadanya apa yang ingin aku ungkapkan dengan ‘ANSWER... SHINE’ dan kami menyelesaikan lagu sambil bertukar pendapat satu sama lain”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)