home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guinness World Records Resmi Tetapkan 2 Pencapaian Debut Solo Lisa BLACKPINK

Minggu, 10 Oktober 2021 11:30 by fzhchyn | 1149 hits
Guinness World Records Resmi Tetapkan 2 Pencapaian Debut Solo Lisa BLACKPINK
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK secara resmi telah menetapkan dua Guinness World Records baru dengan debut solonya! Pada 8 Oktober waktu setempat, GWR mengumumkan bahwa mereka telah mengakui dua rekor yang baru-baru ini dipecahkan oleh lagu debut solo Lisa ‘LALISA’.

Seperti yang sebelumnya dikonfirmasi oleh YouTube, MV ‘LALISA’ milik Lisa telah memecahkan rekor dunia untuk "video musik YouTube yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam".

Video musik untuk ‘LALISA’ tercatat mengumpulkan 73,6 juta views yang mengesankan dalam 24 jam pertama, memecahkan rekor sebelumnya 65,2 juta views yang ditetapkan oleh Taylor Swift ‘ME!’ featuring Brendon Urie Panic! at the Disco pada tahun 2019 lalu.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

‘LALISA’ juga memecahkan rekor baru untuk “video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh artis solo K-pop,” memecahkan rekor sebelumnya dengan 41,6 juta views yang dibuat oleh lagu debut solo rekan satu grupnya Rosé ‘On The Ground’.

Selain itu, Guinness World Records menyatakan, “Keberhasilan [BLACKPINK] baru-baru ini juga berarti bahwa band ini masuk dalam buku ‘Guinness World Records 2022’ di bagian media sosial.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)