home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Eun Hee Beberkan Awal Ide Drama Jirisan Hingga Duo JJH Jadi Pemeran Utama

Senin, 11 Oktober 2021 10:15 by muthiasp | 480 hits
Kim Eun Hee Beberkan Awal Ide Drama Jirisan Hingga Duo JJH Jadi Pemeran Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penulis skenario Kim Eun Hee, baru-baru ini berbicara tentang drama tvN Jirisan. Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sebagai penjaga di Taman Nasional Gunung Jiri, yang mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di sana.

Kim Eun Hee mengungkapkan tentang bagaimana cerita Jirisan dibuat, “Saya mulai memikirkan ide dasar 'Jirisan' beberapa tahun yang lalu. Saya memulai proses perencanaan dua tahun lalu ketika saya secara pribadi mengalami masa-masa sulit."

"Setelah melakukan banyak proyek dengan pembunuhan, saya ingin mencoba sesuatu yang menyembuhkan. Saya memutuskan untuk membuat drama di Gunung Jiri dengan gunung, pepohonan dan alam, tentang penjaga hutan yang menyelamatkan nyawa orang.”

Kim Eun Hee berbagi tentang alasan membuat penjaga hutan sebagai karakter utama, "Ketika saya pertama kali berpikir tentang apa yang akan terjadi jika ada bencana di gunung, saya samar-samar berpikir bahwa Anda akan menelepon 119 [911] seperti di kota."

"Namun ketika saya melakukan penelitian, saya menemukan bahwa ketika sesuatu terjadi di gunung, penjaga taman nasional yang mengetahui topografi dan karakteristik gunung dengan sangat baik menjadi andalan pihak pencari. Begitulah 'penjaga hutan' secara alami menjadi karakter utama dari ceritaku.”

Kim Eun Hee juga memaparkan mengapa dia memilih Gunung Jiri dari semua gunung sebagai latarnya, “Saya menyukai gagasan tentang perjalanan gunung yang sesungguhnya. Ini bukan jenis gunung yang bisa Anda daki dalam sehari."

"Anda harus menghabiskan dua atau tiga hari, tiga atau empat malam, membawa barang bawaan yang berat dan berjalan sampai Anda dapat melihat ujungnya. Daripada gunung yang Anda daki untuk bersantai, saya pikir Gunung Jiri mewakili gunung yang Anda daki untuk ketahanan."

Baca juga: 5 Drama Korea Kim Young Ok di Tahun 2021, Nenek Kesayangan

"Ini adalah gunung tempat Anda pergi ketika Anda mencari jawaban atas sesuatu." Dia menambahkan, “Gunung Jiri memiliki sejarah panjang dan ada banyak insiden yang terjadi di sana. Saya membayangkan bahwa orang yang mendaki gunung yang begitu luas dan curam pasti memiliki banyak pemikiran yang beragam."

"Mungkin ada orang yang mendakinya memikirkan kematian, berharap untuk hidup, atau mencari jawaban dalam hidup. Saya ingin menceritakan kisah orang-orang dari berbagai latar belakang dan menjalani kehidupan yang beragam.”

Ini juga menjadi proyek reuni Kim Eun Hee dengan Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sejak Kingdom. Sang penulis berkata, “Sebelum mereka dicasting, saya bertanya kepada mereka dengan santai apakah mereka menyukai gunung dan mendaki gunung."

"Saya mendengar bahwa Jun Ji Hyun dulu sering berlomba naik turun Gunung Cheonggye, jadi saya pikir dia akan menjadi aktris yang cukup cocok. Saya juga mendengar saat bekerja dengan Joo Ji Hoon di masa lalu, bahwa dia sering mendaki gunung ketika ada waktu luang, jadi saya merasa bahwa dia mungkin tidak membenci gunung."

"Saya bersyukur mereka berdua dengan mudah menyetujui tawaran casting," ujarnya lalu menyimpulkan, “Saya harap drama ini menyenangkan yang tidak membuat orang bosan. Di masa-masa yang membuat frustrasi ini, saya berharap orang-orang dapat merasakan sedikit kesegaran melalui pemandangan Gunung Jiri yang indah.”

Sementara itu, drama Jirisan dijadwalkan tayang perdana pada 23 Oktober pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)