home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perolehan Rating Terbaik Drama Hometown Cha-Cha-Cha Jelang Tamat

Senin, 11 Oktober 2021 10:30 by muthiasp | 32884 hits
Perolehan Rating Terbaik Drama Hometown Cha-Cha-Cha Jelang Tamat
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Hometown Cha-Cha-Cha telah menayangkan episode ke 14 pada akhir pekan kemarin. Kini, drama Kim Seon Ho dan Shin Min Ah tersebut tersisa dua episode lagi dengan perolehan rating yang terus meningkat.

Menurut data Nielsen Korea, episode ke 13 Hometown Cha-Cha-Cha memperoleh rating nasional rata-rata 9,2 persen dan puncak 10,7 persen pada Sabtu (9/10) malam. Drama komedi romantis tvN ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

Termasuk jaringan siaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 5,4 persen. Posisi pertama ini juga ditempatinya pada penayangan episode ke 11 dan 12, dua pekan lalu.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Pada 10 Oktober, Hometown Cha-Cha-Cha mencapai rating tertinggi dari keseluruhan penayangannya sejauh ini. Episode ke 14 mencetak rating nasional rata-rata 11,6 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Hometown Cha-Cha-Cha juga menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di tempat pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mengantongi rata-rata nasional 6,2 persen dan puncak 6,8 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)