home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Malu-malu Akui Tak Pernah Ditolak Saat Nyatakan Cinta

Senin, 11 Oktober 2021 10:45 by fzhchyn | 712 hits
Sunmi Malu-malu Akui Tak Pernah Ditolak Saat Nyatakan Cinta
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sunmi tampil sebagai bintang tamu dalam program SBS ‘My Little Old Boy’ untuk episode yang tayang pada 10 Oktober kemarin. Penyanyi itu sedikit membahas tentang kehidupan asmara dan ungkapan “tingkat keberhasilan 100 persen” saat menyatakan perasaan kepada orang yang ditaksir.

Pada salah satu segmen, pembawa acara Seo Jang Hoon berkomentar, “Mereka mengatakan bahwa 'tingkat keberhasilan pengakuan cinta' Sunmi adalah 100 persen. Jika Sunmi mengakui perasaannya, semua orang akan langsung menerimanya.”

Ibu-ibu selebriti di sana menjawab, “Tentu saja mereka mau.” Sunmi yang terlihat malu, dengan rendah hati menjelaskan, “Aku ingin mengklarifikasi sesuatu.”

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

“Aku mengatakan bahwa tingkat keberhasilan pengakuanku adalah 100 persen, tetapi sejujurnya, aku baru berusia 30 tahun tahun ini [menurut perhitungan Korea] dan aku telah menjalin kurang dari lima hubungan. Jujur, itulah alasan [tingkat keberhasilanku] 100 persen,” lanjutnya sambil tersenyum malu-malu.

Shin Dong Yup kemudian bertanya, “Jadi berdasarkan apa yang kau katakan, sering kali, kau adalah orang yang melakukan pendekatan setelah berpikir bahwa seseorang itu menarik atau menawan?” Sunmi menegaskan, “Ya, itu benar.”

Shin Dong Yup menjawab, “Wow, itu keren,” dan ibu Kim Jong Kook menimpali, “Tentu saja [mereka akan menerima] jika seorang wanita muda yang cantik mengajak [mereka berkencan].”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)