home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon Cerita Awal Audisi 'Squid Game' Sampai Relakan New York Fashion Week

Senin, 11 Oktober 2021 11:15 by fzhchyn | 564 hits
Jung Ho Yeon Cerita Awal Audisi 'Squid Game' Sampai Relakan New York Fashion Week
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Ho Yeon benar-benar menjadi bintang dalam semalam berkat debut aktingnya di serial Netflix ‘Squid Game’. Banyak penonton global bersimpati dengan cerita yang disajikannya sebagai karakter Sae Byeok, seorang pembelot Korea Utara.

Dari sembilan episode dalam serial tersebut, episode keenam yang berpusat pada karakter Sae Byeok terbukti sangat populer. Dalam wawancara dengan Ilgan Sports baru-baru ini, ia mengatakan, “Pasti ada beban yang aku rasakan, tetapi setiap pagi ketika aku membuka mata, aku terus berpikir bahwa aku akan menjalani hari lain dengan penuh syukur dan penuh semangat.”

Ditanya tentang bagaimana pengalaman pertamanya sebagai aktor, Jung Ho Yeon berkata, “Aku mengikuti audisi kurang dari sebulan setelah aku mulai bekerja dengan agensi baru. Aku benar-benar takut, tetapi yang bisa aku lakukan hanyalah meluangkan waktu untuk memahami siapa Sae Byeok.”

“Aku membatalkan semua acaraku untuk New York Fashion Week dan kembali ke Korea untuk audisi. Aku tidak begitu puas dengan aktingku, tetapi aku mendengar kembali bahwa aku mendapatkan peran itu. Aku tidak berharap untuk dicasting, jadi aku benar-benar terkejut,” imbuhnya.

Mengenai dirinya yang kini lebih dikenal sebagai aktor daripada model, Jung Ho Yeon mengungkapkan, “Aku merasa malu ketika aku melihat kembali saat-saat di mana aku berpartisipasi dalam ‘Korea's Next Top Model 4’ di masa lalu [2013].”

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

“Aku khawatir publik mungkin tidak menganggapku serius sebagai Sae Byeok karena aku menghabiskan terlalu banyak waktu sebagai model sebelumnya. Untungnya, penonton menerimaku sebagai Sae Byeok.”

Saat ditanya bagaimana perasaannya mendapatkan sorotan global dengan karya debutnya, dia menjawab, “Pekerjaan rumah terpenting yang harus aku lakukan adalah memastikan setiap langkah yang aku ambil mulai sekarang adalah langkah yang kokoh.”

Jung Ho Yeon melanjutkan, “Aku sering teringat apa yang dikatakan sutradara Hwang kepadaku, bahwa seluruh proses terdiri dari langkah-langkah kecil. Meskipun ini adalah hal yang besar sekarang, itu tidak berarti bahwa aku telah menjadi seseorang yang sangat berbeda. Aku hanya diriku sendiri.”

“Tanggung jawabku sekarang adalah bertemu dengan penonton dengan diriku yang lebih baik, dengan sesuatu yang lebih berkembang. Aku tentu saja merasa terbebani, tetapi aku akan dengan senang hati bersiap untuk langkahku selanjutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)