home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Buru-buru, Chae Jong Hyeop Terbiasa Punya Tujuan Kecil dalam Karirnya

Senin, 11 Oktober 2021 11:45 by fzhchyn | 393 hits
Tak Buru-buru, Chae Jong Hyeop Terbiasa Punya Tujuan Kecil dalam Karirnya
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Chae Jong Hyeop baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah GQ. Dalam wawancaranya, aktor tersebut berbagi pemikiran tentang bagaimana ia telah menjalani beberapa tahun terakhir dalam karirnya.

“Daripada membaginya menjadi tahun pertama dan tahun keduaku, waktu dari debut hingga sekarang terasa seperti satu bab,” renungnya, dan ia melanjutkan, “Itu adalah saat di mana, setelah banyak pasang surut, aku dapat melakukan apa yang aku sukai dan mendapatkan pengalaman.”

Mengenai kebiasaannya yang menetapkan tujuan kecil untuk diri sendiri, Chae Jong Hyeop menyebutkan bahwa dia telah mencapai tujuan tersebut melalui perannya dalam ‘The Witch’s Diner’ dan ‘Nevertheless’.

Meskipun butuh empat hingga lima tahun untuk akhirnya mengambil peran yang memiliki nama, Chae Jong Hyeop berkata, “Aku rasa itu tidak terjadi terlalu cepat atau terlalu lambat. Namun, aku pikir aku mencapai tujuan yang telah aku tetapkan untuk diriku sendiri setelah debutku terlalu cepat. Karena itu, kepalaku dipenuhi dengan pemikiran tentang tujuanku selanjutnya.”

Baca juga: Park Eun Bin Bawakan Koreografi Lagu IVE dan BLACKPINK di 'Amazing Saturday'

Chae Jong Hyeop kemudian membagikan hal emosional saat dirinya mendapatkan peran di drama debutnya ‘Stove League’ dengan berkata, “Ketika agensi menghubungiku untuk memberi tahu bahwa aku dicasting di ‘Stove League’, aku pikir mereka bercanda pada awalnya.”

“Tapi itu benar-benar terjadi. Aku menelepon orangtuaku terlebih dahulu dengan suara gemetar, jadi mereka bertanya apa yang terjadi. Air mata mengalir begitu saja,” imbuhnya.

Sampai sekarang, Chae Jong Hyeop telah memainkan karakter yang baik dan lembut, seperti Lee Gil Yong di ‘The Witch’s Diner’ dan Yang Do Hyuk di ‘Nevertheless’. Ketika ditanya apakah dia ingin berkembang dan mencoba peran yang berbeda, aktor itu menjawab, “Tentu saja aku mau, tapi aku pikir itu sesuatu yang bisa aku lakukan nanti.”

“Saat ini, melakukan apa yang bisa aku lakukan dengan baik adalah yang paling penting bagiku. Aku tidak berpikir itu baik untuk mencoba berubah secara tiba-tiba jika aku tidak bisa melakukannya dengan baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)