home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Plus Korea Lahir, Siapkan Drama Korea dengan Beragam Aktor

Senin, 11 Oktober 2021 12:30 by bellaevania | 725 hits
Disney Plus Korea Lahir, Siapkan Drama Korea dengan Beragam Aktor
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Disney Plus akan segera hadir di Korea Selatan. Nantinya akan ada banyak konten original Korea yang akan dirilis, melibatkan sejumlah aktor dan aktris ternama.

Disney Plus (Disney+) akan mengadakan pameran online pada 14 Oktober menjelang peluncurannya di beberapa kawasan Asia-Pasifik, termasuk Korea. Korea Media Day dan pameran konten APAC akan diadakan pada tanggal 14, sebelum Disney+ dirilis di Korea pada 12 November 2021.

Disney Plus telah menyiapkan drama Korea yang akan diperkenalkan antara lain ‘Moving’, ‘Grid’, ‘Our Police Course’, dan ‘Sixth Sense Kiss’. Kru produksi dan aktor akan berpartisipasi dalam panel untuk mendiskusikan karya mereka.

Studio & NEW telah menyiapkan drama adptasi webtoon action fantasy hero 'Moving'. Drama ini akan menampilkan Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, yang digarap penulis Kang Full dan sutradara Park In Je.

Baca juga: 7 Platform Legal Buat Nonton Drama Korea

Berikutnya film thriller fiksi ilmiah ‘Grid’ akan menampilkan Seo Kang Jun, Kim Ah Joong, Lee Si Young. Ini merupakan karya penulis naskah Lee Soo Yeon dan sutradara Khan Lee.

Kang Daniel dan Chae Soo Bin kemudian akan dipasangkan dalam drama 'Our Police Course', yang mengisahkan kehidupan mahasiswa. Ini ditulis oleh Lee Ha Na dan disutradarai oleh Kim Byung Soo.

Terakhir, ‘Sixth Sense Kiss’ yang didaptasi webtoon, menceritakan tentang seorang wanita yang dapat melihat masa depan dengan mencium orang lain. Dibintangi Yoon Kye Sang, Kim Ji Suk, dan Seo Ji Hye.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)