home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Netizen Atas Penampilan NCT 127 di SNL Korea Reboot

Senin, 11 Oktober 2021 13:15 by muthiasp | 823 hits
Reaksi Netizen Atas Penampilan NCT 127 di SNL Korea Reboot
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 9 Oktober, SNL Korea menayangkan episode NCT 127 sebagai idola K-Pop pertama yang menjadi host di sana. Episode tersebut mendapatkan respon yang baik dari para penonton di Korea Selatan maupun internasional.

NCT 127 tampil dalam beragam segmen yang mengasah akting komedi para anggota. Seperti Change Sticker, Rural Diary, AI Part-time Student NCT, hingga NCT Unit Evolution. Segmen yang cukup menjadi perbincangan adalah ketika mereka mencoba menjadi robot.

Mark dan Taeyong bertindak sebagai robot pekerja paruh waktu AI di sebuah restoran. Netizen berkomentar, "Omfg, mereka melakukannya dengan sangat baik lmao", "Taeyong benar-benar siap untuk momen ini hahaha."

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

"Bagaimana mereka bisa memiliki wajah lurus sepanjang waktu lol aku sekarat tertawa", "Aku sekarang benar-benar curiga jika Taeyong adalah seorang AI lol", dan "Mark bahkan bukan orang Korea dan dia bisa berakting dengan sempurna sebagai AI Korea lol."


Kemudian pada segmen NCT Unit Evolution, Johnny dan Jaehyun NCT menunjukkan otot perut atau abs yang terbentuk sempurna. Banyak netizen dan penggemar pun memberikan pujian atas penampilan keduanya.

Begitu pula saat Doyoung berubah menjadi DJ dengan gaya busana dan rambut yang nyentrik. Serta ketika para anggota menjadi bapak-bapak desa yang berbicara dengan aksen khas daerah di sana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)