home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae dan Park Gyu Young Pertahankan Chemistry di Balik Layar Drama ‘Dali and Cocky Prince’

Senin, 11 Oktober 2021 16:10 by Rie127 | 642 hits
Kim Min Jae dan Park Gyu Young Pertahankan Chemistry di Balik Layar Drama ‘Dali and Cocky Prince’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaDali and Cocky Prince membagikan foto-foto yang menampilkan Kim Min Jae dan Park Gyu Young selaku pemeran utama dalam drama tersebut ketika berada dibalik layar yang masih menunjukkan chemistry yang kuat.

Pemeran Jin Mu Hak dan Kim Dali tersebut memiliki chemistry yang manis bahkan di luar kamera, mereka juga selalu memancarkan senyum ramah dan hangat sehingga membuat suasana dilokasi syuting menjadi lebih menyenangkan.

Ada juga foto yang memperlihatkan Kim Min Jae dan Park Gyu Young sedang fokus dan berdedikasi saat mereka bersiap untuk melakukan syuting. Mereka memeriksa naskah dan memantau akting serta mendiskusikan detail dengan sutradara.


Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

‘Dali and Cocky Prince’ sendiri merupakan sebuah komedi romantis yang mengisahkan tentang Jin Mu Hak, seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan akademik tetapi memiliki banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah, terutama dalam bidang bisnis.

Ada juga Kim Dali, seorang wanita yang berasal dari keluarga kaya raya dan terpandang, ia memiliki pendidikan yang tinggi, menguasai berbagai Bahasa, dan memiliki pengetahuan dalam seni yang tinggi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)