home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Sampaikan Pesan Misterius Pada Ahn Hyo Seop di ‘Lovers of The Red Sky’

Senin, 11 Oktober 2021 16:20 by Rie127 | 712 hits
Kim Yoo Jung Sampaikan Pesan Misterius Pada Ahn Hyo Seop di ‘Lovers of The Red Sky’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, Ha Ram (Ahn Hyo Seop) mengetahui bahwa lukisan Cheon Gi (Kim Yoo Jung) merupakan satu-satunya cara untuk membuat Mawang tersegel dalam tubuhnya. Namun, ia memutuskan untuk menyuruh Cheon Gi pergi agar tidak membahayakan nyawanya.

Dalam episode mendatang, Cheon Gi menemui Ha Ram di dalam sel penjara. Ha Ram menjadi tersangka kasus pembunuhan penjaga kerajaan ketikanya Mawang muncul. Ha Ram pun sedih dan juga merindukan serta mengkhawatirkan Cheon Gi.

Cheon Gi yang melihat kondisi Ha Ram menjadi sedih dengan mata yang mulai berkaca-kaca. Sementara itu, Ha Ram tampak terkejut dan khawatir saat mendengarkan kata-katanya. Penonton pun menjadi penasaran melihat bagaimana mereka mengekspresikan perasaan mereka satu sama lain di lingkungan yang begitu sunyi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Meskipun Cheon Gi ingin bertemu Ha Ram, ada alasan lain di balik kunjungannya ke sel penjara, yaitu untuk menyampaikan cerita tentang mereka yang dia dengar dari Ho Ryeong (diperankan oleh Jo Ye Rin) yang masih menjadi rahasia.

Produser drama berkomentar, “Adegan itu akan menjadi adegan di mana penonton dapat menyaksikan cinta dan benang takdir yang menghubungkan Ha Ram dan Cheon Gi. Nantikan adegan ‘romansa penjara’ yang disempurnakan berkat kemampuan akting emosional Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)