home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Fakta Menarik Wi Ha Joon, Aktor Ganteng yang Jago Menari

Senin, 11 Oktober 2021 18:00 by bellaevania | 1039 hits
5 Fakta Menarik Wi Ha Joon, Aktor Ganteng yang Jago Menari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama aktor Wi Ha Joon makin populer usai membintangi 'Squid Game'. Dia berperan sebagai polisi yang menyelinap ke dalam permainan. Meski singkat, penampilan Wi Ha Joon begitu membekas di hati penonton.

Simak dulu fakta-fakta menarik tentang Wi Ha Joon berikut ini:

Bukan nama asli

Wi Ha Joon sebenarnya bukan nama asli sang aktor. Ia lahir pada 5 Agustus dengan nama Wi Hyeon Wi. Sedangkan Ha Joon merupakan nama yang dipilih agensinya, MSteam Entertainment.

Nama marganya yakni Wi juga jarang ditemui di Korea. Dalam sensus di tahun 2015, hanya ada sekitar 30 ribu orang dengan nama keluarga Wi, menjadikannya nama keluarga paling umum ke-77 di Korea Selatan.

Belajar nyetir dan merokok untuk debut

Saat menjadi bintang tamu dalam acara KBS 'Problem Child in House', Wi Ha Joon mengaku terpaksa berbohong dalam audisi film debutnya 'Coin Locker Girl'. Wi Ha Joon mengaku bisa mengemudi dan merokok agar bisa lulus audisi.

Akhirnya, dia berusaha mendapatkan SIM dan belajar merokok hanya dalam waktu tiga minggu sebelum syuting film tersebut. Tetapi segera setelah syuting film, dia sudah berhenti merokok.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Jadi anggota tim dance di sekolah

Setelah popularitasnya semakin naik, video masa lalu Wi Ha Joon yang dengan luwes menari banyak beredar di media sosial. Tak heran karena dia merupakan anggota dance di sekolahnya. Dia juga pernah bermimpi menjadi seorang dancer.

Keinginan terpendam jika menang di Squid Game

Selama konferensi pers Squid Game, Wi Ha Joon mengatakan bahwa jika dia memenangkan hadiah 45,6 juta won maka akan menghabiskan uang tersebut untuk membuka gym atau pusat olahraga. Bukan rahasia lagi bahwa dia menyukai gym.

Bahkan baru-baru ini, Wi Ha Joon memamerkan six pack di majalah Men's Health Edisi Oktober. Ia mengaku sudah rajin berolahraga sejak wajib militer.

Film dan drama

Debut tahun 2015, Wi Ha Joon tampil di film seperti 'Miss & Mrs. Cops' yang menampilkan Lee Sung Kyung, dan 'Gonjiam: Haunted Asylum', salah satu film horor Korea paling populer yang pernah ada.

Selain film aksi, thriller, dan horor, Wi Ha Joon juga muncul dalam drama populer seperti 'Romance is a Bonus Book' hingga '18 Again' yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)