home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM dan Kim So Hyun Bintangi MV Comeback 2AM

Selasa, 12 Oktober 2021 09:35 by bellaevania | 684 hits
Junho 2PM dan Kim So Hyun Bintangi MV Comeback 2AM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup vokal K-Pop legendaris, 2AM akan melakukan comeback-nya setelah 7 tahun hiatus. Junho 2PM dan aktris Kim So Hyun dikabarkan akan membintangi video musik 2AM ini.

Pada 12 Oktober, 2AM secara resmi mengumumkan rencana comeback pertama mereka sebagai grup dalam tujuh tahun. Grup ini akan kembali dengan mini album keempat yang telah lama ditunggu-tunggu bertajuk Ballad 21 F/W.

Setelah memulai debut di bawah JYP Entertainment pada tahun 2008, anggota 2AM berpisah dengan agensi pada tahun 2015, mereka menekankan pada saat itu bahwa grup tersebut tidak bubar. Comeback terakhir 2AM adalah pada Oktober 2014, ketika mereka merilis album studio ketiga Let's Talk.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting Lee Junho 2PM di Jakarta

Sebelumnya, dilaporkan bahwa 2AM berencana comeback dengan judul lagu yang disusun oleh J.Y. Park dan satu lagi disusun oleh Hitman Bang. Sekarangx diungkapkan bahwa MV comeback 2AM akan menampilkan cerita klasik yang dibintangi oleh Junho 2PM dan Kim So Hyun.

Sementara itu, album terbaru 2AM dijadwalkan rilis pada 1 November pukul 6 sore waktu setempat. Dan Junho 2PM saat ini sedang sibuk syuting untuk serial drama sageuk baru MBC yang mengisi slot tayang Jumat-Sabtu berjudul The Red Sleeve Cuff.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)