home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon di Teaser Drama Bad and Crazy

Selasa, 12 Oktober 2021 10:45 by bellaevania | 591 hits
Potret Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon di Teaser Drama Bad and Crazy
Image source: iQiyi

DREAMERS.ID - Laris manis, aktor Wi Ha Joon akan membintangi proyek baru setelah 'Squid Game'. Dia akan membintangi drama baru bersama aktor Lee Dong Wook.

Keduanya akan membintangi drama thriller-misteri yang akan datang berjudul 'Bad and Crazy'. Secara resmi, drama ini telah membocorkan potongan gambar pertamanya yang menampilkan dua aktor hot Korea, Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon.

Wi Ha Joon terlihat nyaman dan tersenyum di sekitar Lee Dong Wook, yang tampaknya sedikit kesal. Kedua pria itu menunjukkan persahabatan yang dibangun oleh kepribadian yang berlawanan.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Ada pula sekilas karakter Lee Dong Wook sebagai Soo Yeol, seorang perwira polisi yang ambigu yang memiliki kepribadian berwibawa dalam hal pekerjaannya. Pemirsa pasti akan menantikan untuk melihat Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook dalam satu drama, dan bagaimana chemistry mereka akan berkembang.

'Bad and Crazy' ditulis oleh Kim Sae Beom, dan diarahkan sutradara Yoo Sun Dong. Serial ini diharapkan akan dirilis pada bulan Desember dan akan menempati slot hari Jumat dan Sabtu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)