home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Wook dan Krystal Jadi Pasangan Drama Romantis KBS

Selasa, 12 Oktober 2021 10:30 by muthiasp | 522 hits
Kim Jae Wook dan Krystal Jadi Pasangan Drama Romantis KBS
Image source: iQiyi

DREAMERS.ID - Satu per satu judul drama Korea terbaru tahun 2022 mengumumkan jajaran pemainnya. Salah satunya adalah drama romantis terbaru KBS berjudul Crazy Love (judul literal), yang akan dibintangi Kim Jae Wook dan Krystal f(x).

Pada 12 Oktober, secara resmi diumumkan bahwa para keduanya dipasangkan sebagai pemeran utama drama KBS Crazy Love. Kim Jae Wook akan memerankan Noh Go Jin, seorang karakter narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika terkemuka di negara ini dengan IQ 190.

Suatu hari, Noh Go Jin tiba-tiba mengetahui bahwa pembunuhannya sedang direncanakan. Di sampingnya ada sekretaris Lee Shin Ah, diperankan oleh Krystal, yang merupakan sosok pekerja keras dan karyawan yang bertanggung jawab tetapi sangat pendiam dan tertutup.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

Lee Shin Ah melalui perjuangan menjadi sekretaris Noh Go Jin selama lebih dari setahun, tetapi hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia mengetahui bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk hidup.

Tim produksi drama berbagi, “Kami baru saja menyelesaikan latihan membaca naskah, dan syuting akan segera dimulai. Kami akan menyajikan drama romantis liar yang memenuhi harapan pemirsa.”

Crazy Love akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang sebelumnya mengarahkan Jugglers, My Fellow Citizens, dan Awaken, dan naskahnya ditulis oleh Kim Bo Gyeom. Drama ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 sebagai drama Senin-Selasa di KBS2, dan bisa disaksikan secara internasional melalui iQiyi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)