home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Rilis Video Teaser Melankolis

Selasa, 12 Oktober 2021 12:45 by muthiasp | 485 hits
Drama Terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Rilis Video Teaser Melankolis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan pada bulan November mendatang, SBS meluncurkan video teaser "mood" untuk drama terbaru Now, We Are Breaking Up (judul literal). Teaser itu menunjukkan romansa yang akan diceritakan dramanya.

Drama Now, We Are Breaking Up menyoroti banyak rasa cinta dan putus cinta yang berbeda. Song Hye Kyo sebagai Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas.

Sementara Jang Ki Yong sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang memiliki otak dan penampilan. Keduanya akan dipertemukan dalam sebuah jalinan asmara dan juga pekerjaan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Video teaser dimulai dengan narasi, “Ini adalah lagu terakhir di hari hujan ini. STAY dari Car the Garden," dan judul Now, We Are Breaking Up muncul. Lagu STAY dari Car the Garden mulai diputar, dan video menunjukkan dua foto hitam-putih Ha Young Eun bersama sebuah cincin di permukaan meja.

Kemudian cincin lain terlihat, dan foto-foto Ha Young Eun mulai terbakar dari sudut. Meskipun semua yang ada di meja menunjukkan bahwa perpisahan telah terjadi, teks di layar berbunyi, "Tapi cinta kita masih berlanjut."

Produser drama mengungkapkan bahwa lagu baru Car the Garden - STAY akan menjadi bagian dari OST drama yang akan tayang perdana pada 12 November ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)