home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipandu Leeteuk dan Jang Won Young, Asia Artist Awards 2021 Digelar Awal Desember

Selasa, 12 Oktober 2021 11:15 by muthiasp | 618 hits
Dipandu Leeteuk dan Jang Won Young, Asia Artist Awards 2021 Digelar Awal Desember
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap akhir tahun pasti akan diramaikan dengan berbagai acara penghargaan, salah satunya Asia Artist Awards 2021 yang baru saja mengonfirmasi detail untuk upacara tahun ini.

Asia Artist Awards 2021 akan diadakan pada 2 Desember bertempat di KBS Arena Hall. Leeteuk Super Junior dan Jang Won Young eks IZ*ONE akan memimpin upacara sebagai MC. Ini akan menjadi tahun keenam berturut-turut bagi Leeteuk menjadi pembawa acara.

Sebagai informasi, acara penghargaan ini diselenggarakan oleh Star News dan Star Continent. Asia Artist Awards yang rutin digelar tahunan pertama kali dimulai pada tahun 2016, yang memberikan apresiasi kepada aktor dan penyanyi di seluruh Asia.

Baca juga: Ada 7 Daesang, Inilah Pemenang Asia Artist Awards 2023

Sebelumnya, Asia Artist Awards 2020 berlangsung tanpa penonton karena tindakan pencegahan COVID-19, dan ditayangkan secara online agar tetap dapat disaksikan penggemar lokal maupun internasional.

Ini pertama kalinya Asia Artist Awards akan digelar bulan Desember. Selama lima tahun ke belakang, acara tersebut selalu diselenggarakan pada bulan November. Dan sebelum pandemi, sempat melangsungkan acaranya di Hanoi, Vietnam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)