home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Terbaru The King's Affection, Saingan Lovers of the Red Sky dan High Class

Selasa, 12 Oktober 2021 12:30 by muthiasp | 591 hits
Rating Drama Terbaru The King's Affection, Saingan Lovers of the Red Sky dan High Class
Dreamers.id

DREAMERS.ID - KBS menayangkan drama sageuk terbaru The King's Affection pada Senin (11/10) malam. Drama ini menggantikan Police University, dan langsung menjadi pesaing kuat bagi drama Lovers of the Red Sky dan High Class.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama The King’s Affection mencatat rating nasional rata-rata 6,2 persen. Ini mirip dengan rating yang dicapai oleh drama pendahulunya Police University pada episode terakhirnya sebesar 6,3 persen.

The King’s Affection hadir dengan premis cerita seorang perempuan yang menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan saudara kembarnya sebagai putra mahkota. Ia kemudian jatuh cinta dengan gurunya. Drama ini dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin.

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Di sisi lain, episode terbaru drama sageuk SBS Lovers of the Red Sky memperoleh rating nasional rata-rata 8,8 persen, naik 0,3 persen dari rekor episode sebelumnya sebesar 8,5 persen. Drama ini berhasil mempertahankan posisinya sebagai drama Senin-Selasa yang paling banyak ditonton.

Sementara drama tvN High Class kembali memecahkan rekor rating terbaik pribadinya untuk lima berturut-turut, dengan episode barunya mendapatkan 4,8 persen skala nasional dan puncaknya 6,1 persen. Serta menjadi drama televisi kabel No. 1 di slot waktunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)