home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 9 Tahun, Super Junior K.R.Y Kembali Isi Soundtrack Drama Korea

Selasa, 12 Oktober 2021 13:00 by muthiasp | 860 hits
Setelah 9 Tahun, Super Junior K.R.Y Kembali Isi Soundtrack Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari satu tahun setelah Super Junior K.R.Y comeback sebagai grup pada Juni 2020 lalu. Namun sudah sembilan tahun mereka tidak mengisi soundtrack drama Korea, yang akhirnya terwujud di tahun ini.

Pada 11 Oktober, 1theK merilis video musik dari soundtrack bagian pertama drama terbaru KBS The King's Affection yang dinyanyikan oleh Super Junior K.R.Y. Sub unit beranggotakan Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung itu membawakan lagu berjudul Shadow of You.

Lagu Shadow of You hadir dengan genre balada klasik yang tenang dengan aksen suara piano dan string yang emosional. Lirik yang menyentuh hati menggambarkan kesedihan, kerinduan, dan keindahan cerita drama The King's Affection.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Drama tersebut dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon SF9. Park Eun Bin menjadi perempuan yang menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan saudara kembarnya si putra mahkota, lalu terlibat asmara dengan guru Jung Ji Woon yang diperankan oleh Rowoon.

Sementara itu, Super Junior K.R.Y tercatat sudah mengisi tujuh soundtrack drama Korea. Seperti drama Hyena dan Snow Flower di tahun 2006, Billie Jean Look At Me (2007), Partner (2009), dan terakhir tahun 2012 untuk drama To The Beautiful You serta Miss Panda and Mr. Hedgehog.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)