home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Tanggapi Viralnya Momen Lirik Jeon Yeo Bin, Sebut Punya Kepribadian Sangat Cocok

Selasa, 12 Oktober 2021 17:18 by muthiasp | 1958 hits
Song Joong Ki Tanggapi Viralnya Momen Lirik Jeon Yeo Bin, Sebut Punya Kepribadian Sangat Cocok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menjadi perbincangan hangat dalam acara Busan International Film Festival. Di mana adanya momen yang membuat penggemar drama Vincenzo heboh.

Dalam sesi red carpet, Song Joong Ki menoleh ke belakang sebanyak dua kali ketika nama Jeon Yeo Bin dipanggil untuk bergantian masuk ke area foto. Sang aktor bahkan menampakan senyum lebar ketika melihat lawan mainnya tersebut.

Song Joong Ki rupanya mengetahui kehebohan penggemar melihat interaksi singkat mereka di karpet merah, dan foto mengobrol di belakang acara tersebar. Melalui outlet media Star News, ia memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Saya tiba lebih dulu, dan saya melihat karena saya mendengar aktris Jeon Yeo dipanggil, dan banyak penggemar menikmatinya, mengatakan 'Vincenzo (Song Joong Ki) sedang melihat Cha Young (Jeon Yeo Bin)'," ujarnya.

Kemudian ia memuji chemistrynya dengan Jeon Yeo Bin di drama Vincenzo, "Chemistry saya dengan aktris Jeon Yeo Been hebat karena kami paling sering bersama selama delapan bulan saat syuting Vincenzo."

"Menurut pendapat saya, kerja tim kami bagus karena Yeo Bin menyesuaikan diri dengan saya dengan sangat baik. Dia orang yang sangat perhatian. Dia memperhatikan aktor yang bermain sebagai lawan mainnya, dan dalam aspek itu, kepribadian kami sangat cocok," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)