home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Aktor Song Ha Joon, Guru Ganteng di Drama High Class

Selasa, 12 Oktober 2021 15:45 by Rie127 | 2839 hits
Profil Aktor Song Ha Joon, Guru Ganteng di Drama High Class
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penonton drama tvN High Class pastinya tau dong sosok Danny Oh, guru yang mengajar di sekolah internasional tempat para anak-anak yang berasal dari keluarga kaya dan pilihan menempuh pendidikan.

Danny Oh sendiri diperankan oleh Song Ha Joon, aktor kelahiran 3 April 1987. Ia melakukan debutnya lewat drama ‘Who Are You’ pada tahun 2013, yang juga dibintangi oleh Taecyeon 2PM.

Ha Joon juga pernah membintangi drama-drama populer lainnya seperti, ‘Radio Romance’, ‘Arthdal Chronicles’, ‘Black Dog’, ‘Missing: The Other Side’, dan drama yang juga ia bintangi di tahun 2021 adalah‘Times’.

Selain drama, Ha Joon cukup aktif membintangi film populer seperti ‘The Boys Who Cried Wolf’ yang merupakan film debutnya yang tayang pada tahun 2016. Kemudian ada ‘The Outlaws’, ‘On Your Wedding Day’, dan ‘Festival’.

Aktor yang juga memiliki nama lain Song Joon Cheol ini berada dibawah naungan Signal Entertainment, agensi yang bergerak dalam bidang bisnis pertunjukan, media, konten hiburan, kosmetik dan teknologi informasi.

Ha Joon juga kerap membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadi miliknya @actor_hajun. Yuk follow, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)