home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Reflection of You, Perjuangan Menghadapi Kehidupan yang Keras dan Kehampaan

Selasa, 12 Oktober 2021 16:15 by Rie127 | 692 hits
Sinopsis Drama Reflection of You, Perjuangan Menghadapi Kehidupan yang Keras dan Kehampaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru Reflection of Youakan segera menghibur para penggemar drama Korea pada 13 Oktober. Drama yang dibintangi oleh Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 KST di JTBC.

Mengisahkan tentang Hee Joo (diperankan oleh Go Hyun Jung) yang memiliki kehidupan yang cukup buruk di masa mudanya. Namun, sekarang ia merupakan seorang pelukis daan penulis esai yang sukses.

Ia memiliki seorang suami yang merupakan penerus dari sebuah rumah sakit, mereka juga dikaruniai 2 anak. Kehidupannya terlihat sempurna, akan tetapi Hee Joo merasa bahwa ia telah menghabiskan waktunya tanpa arti.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Suatu hari ia bertemu dengan Go Hae Won (diperankan oleh Shin Hyun Bin), wanita yang miskin. Hal ini mengingatkan tentang dirinya di masa lalu. Namun, Hae Won tetap bersinar untuk berjuang melawan kehidupan yang sulit.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Jae Young dan Choi Won Young, membuat penonton penasaran bagaimana kisah dari masing-masing karakter yang menyimpan rahasia dalam hidup mereka dan bagaimana mereka menghadapi kehidupan yang keras.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)