home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamit Lewat V Live, Young K DAY6 Resmi Masuk Wajib Militer

Selasa, 12 Oktober 2021 16:00 by muthiasp | 582 hits
Pamit Lewat V Live, Young K DAY6 Resmi Masuk Wajib Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Young K DAY6 secara resmi memulai wajib militernya pada 12 Oktober ini. Dalam perjalanan ke markas, vokalis sekaligus bassist ini menyampaikan pesan kepada penggemar melalui siaran langsung di V Live.

Cowok bernama asli Kang Young Hyun ini memperlihatkan potret terbaru dengan kepala plontosnya. Ia berbicara berbagai hal kepada penggemar dan berpesan agar selalu menjaga kesehatan. "Aku ingin kalian tidur nyenyak. Aku akan melakukan dengan baik. Aku akan kembali dengan selamat," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Young K akan bertugas di KATUSA, Pasukan Augmentasi Korea untuk Angkatan Darat Amerika Serikat, yang menjadikannya idola K-pop pertama yang bergabung dengan cabang yang terhormat tersebut.

Melalui JYP Entertainment, ia berbagi, “Aku sering berjanji pada diri sendiri untuk hidup di masa sekarang. Aku pikir hari-hari yang aku habiskan seperti itu telah terakumulasi untuk menciptakan Young K hari ini, dan aku ingin menghabiskan hari-hariku di militer sepenuhnya seperti yang aku miliki sampai sekarang.”

“Aku berharap ketika aku menyelesaikan tugas militer dan kembali dengan kesehatan yang baik, aku akan dapat mengadakan konser di mana dapat bernyanyi bersama dan bersenang-senang dengan penonton."

"Aku pikir aku akan mengenang sensasi berada di atas panggung di sebuah konser bahkan setelah wajib militer, seperti yang aku lakukan sekarang," imbuhnya.

Terakhir, Young K mengatakan, “Banyak orang di sekitar ku, termasuk ayah ku yang juga bertugas di KATUSA, mengatakan bahwa makanan di sana enak. Aku menantikannya, dan aku harap kalian semua juga akan makan dengan baik dan selalu sehat dan bahagia.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)