home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Asik Main Bola di MV Comeback 'Tamed-Dashed'

Selasa, 12 Oktober 2021 20:17 by bellaevania | 1021 hits
ENHYPEN Asik Main Bola di MV Comeback 'Tamed-Dashed'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENHYPEN resmi melakukan comeback yang banyak diantisipasi penggemarnya yang disebut ENGINE. Mereka baru saja merilis video musik untuk lagu berjudul 'Tamed-Dashed' pada Selasa (12/10/21).

'Tamed-Dashed' adalah judul lagu dari album full-length pertama mereka 'DIMENSION: DILEMMA'. 'DIMENSION: DILEMMA' rilis 6 bulan sejak album EP kedua ENHYPEN 'Border: Carnival' dengan lagu utama 'Drunk-Dazed'.

'DIMENSION: DILEMMA' memulai seri baru DIMENSION ENHYPEN, yang akan membahas cara mereka memasuki dunia multi-dimensi di mana berbagai nilai bertabrakan satu sama lain.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Dalam situasi ini, mereka mulai belajar tentang keinginan mendalam mereka, yang menyebabkan mereka merasa bingung tentang identitas mereka dan jatuh ke dalam dilema. Namun, mereka terus bergerak ke depan.

Lagunya 'Tamed-Dashed' memiliki lirik yang bertanya-tanya apakah mereka dapat dijinakkan oleh cinta. Di musik videonya, ENHYPEN berakting seperti siswa sekolah yang sedang menikmati waktu kosong dengan bermain bola hingga pergi ke pantai indah.

'DIMENSION : DILEMMA' berisi karya-karya produser HYBE Labels seperti Wonderkid dan Bang Si Hyuk, dan senior dari ENHYPEN yakni Yeonjun TXT yang tampil dalam lagu B-side 'Blockbuster'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)