home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review TRI.BE – Would You Run: Lari Menuju Luar Angkasa

Selasa, 12 Oktober 2021 20:45 by Rie127 | 907 hits
MV Review TRI.BE – Would You Run: Lari Menuju Luar Angkasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (12/10), girl grup TRI.BE resmi melakukan comeback dengan mini album pertama mereka bertajuk ‘VENI VIDI VICI’ dan memiliki 7 lagu, yaitu ‘LOBO’, ‘-18’, ‘Got Your Back’, ‘True’, ‘DOOM DOOM TA’, ‘RUB-A-DUM’, dan ‘Would You Run’ sebagai title track.

‘Would You Run’ merupakan lagu moombahton dengan ritme energik dan hook yang membuat pendengar ketagihan. Vokal unik dari para member TRI.BE sangat sempurna dalam lagu ini. Di awal lagu, penonton sudah dikejutkan dengan beat yang kuat.

Liriknya sendiri menceritakan tentang perjalanan menuju ke luar angkasa untuk menemukan sesuatu yang baru. Hal ini tentunya mewakili tekad dan energi berani dari masing-masing member TRI.BE.

Baca juga: TRI.BE Tunda Promosi Album Baru Menyusul Kepergian Shinsadong Tiger

Tidak hanya musik, namun ‘Would You Run’ juga memiliki dance yang energik, unik, serta cukup menjadi ikonik. Pastinya penggemar juga sudah tidak sabar untuk membuat cover dari lagu ini, dijamin asik banget.

TRI.BE merupakan girl grup di bawah naungan TR Entertainment dan Mellow Entertainment di Korea dan Republic Records di Amerika. Berisi 7 member, yaitu Songsun, Hyunbin, Mire, Jinha, Soeun, Jia, dan Kelly. Mereka debut pada 17 Februari 2021 lewat single album ‘Da Loca’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)