home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hyo Joo Ungkap Hal Menarik dari Drama dan Karakternya di 'Happiness'

Rabu, 13 Oktober 2021 11:30 by fzhchyn | 1022 hits
Han Hyo Joo Ungkap Hal Menarik dari Drama dan Karakternya di 'Happiness'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Happiness’ (judul literal) telah membagikan foto-foto penampilan Han Hyo Joo sebagai karakternya, Yoon Sae Bom! Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 5 November mendatang.

Karakter yang dimainkan Han Hyo Joo, Yoon Sae Bom adalah seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, sementara Park Hyung Sik akan berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif yang merupakan mantan teman sekelasnya di SMA.

Dikenal sebagai jagoan di unitnya karena keberanian dan pemikirannya yang cepat, Yoon Sae Bom juga berubah menjadi guru yang menakutkan dalam hal melatih anggota baru. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama, dia memancarkan aura yang kuat selama pelatihan SWAT.

Foto lain memperlihatkan Yoon Sae Bom menodongkan pistol ke seseorang dengan kilatan tajam di matanya, membangkitkan rasa penasaran pemirsa tentang situasi berbahaya seperti apa yang mungkin dia hadapi.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Mengenai apa yang membuatnya tertarik dengan drama ini, Han Hyo Joo berkomentar, “Naskahnya sangat menyenangkan, dan aku dapat membenamkan diri sepenuhnya dalam karakter Yoon Sae Bom karena dia mirip denganku pada waktu itu.”

Menggambarkan karakternya, dia melanjutkan, “Yoon Sae Bom berani dan jujur, dan dia seseorang dengan pesona yang bersemangat. Dia segera menuangkan pikirannya ke dalam tindakan, dan ada kalanya dia akan bertindak terlebih dahulu sebelum berpikir, tapi menurutku kepribadian itu memuaskan untuk dimainkan.”

“Ada saat-saat ketika aku mengalami sensasi yang luar biasa saat berakting [sebagai Yoon Sae Bom], imbuhnya. Han Hyo Joo juga mengungkapkan bahwa dia memiliki pendekatan yang berbeda untuk karakter ini dari peran-perannya di masa lalu.

“Karena kami mirip dalam banyak hal, aku dapat menciptakan Yoon Sae Bom bahkan tanpa sengaja mengembangkan dan mencoba memerankan karakter tersebut. Aku merasa karena Yoon Sae Bom mirip dengan Han Hyo Joo saat ini, perasaan kesamaan dan caraku berhubungan dengan karakter muncul dalam akting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)