home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Soo Hyun Diliputi Rasa Putus Asa Sebagai Tersangka Pembunuhan

Rabu, 13 Oktober 2021 12:45 by muthiasp | 6376 hits
Potret Kim Soo Hyun Diliputi Rasa Putus Asa Sebagai Tersangka Pembunuhan
Image Source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Drama terbaru Coupang Play berjudul One Ordinary Day  meluncurkan poster karakter Kim Soo Hyun. Ia berperan sebagai Kim Hyun Soo, mahasiswa biasa yang mendadak menjadi tersangka kasus pembunuhan.

One Ordinary Day adalah remake Korea delapan episode dari acara BBC Criminal Justice. Drama ini juga dibintangi oleh Cha Seung Won sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran.

Serial ini akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang sebelumnya memimpin proyek seperti Punch, Whisper, dan The Fiery Priest. Dalam poster tersebut, Kim Soo Hyun sedang duduk di tanah dengan pakaian tahanannya.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Bahu Kim Soo Hyun hanya bisa menundukkan kepalanya dengan ekspresi wajah penuh kebencian dan keputusasaan, saat menggambarkan situasi putus asa yang dialami karakter Kim Hyun Soo. Sudut gambar menekankan dinding semen dingin di belakangnya yang sangat tinggi.

Produser drama berkomentar, “Kim Soo Hyun adalah aktor yang menarik dan berharga yang memiliki sisi kekanak-kanakan dan sisi maskulin pada saat yang sama. Tolong nantikan One Ordinary Day, di mana penampilan luar biasa Kim Soo Hyun akan bersinar sekali lagi.”

Sementara itu, drama One Ordinary Day tayang perdana pada bulan November melalui Coupang Play.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)