home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Decibel Rilis Foto Lee Jong Suk, Kim Rae Won dan Cha Eun Woo

Kamis, 14 Oktober 2021 10:30 by bellaevania | 810 hits
Film Decibel Rilis Foto Lee Jong Suk, Kim Rae Won dan Cha Eun Woo
Image Source: Kdramastars

DREAMERS.ID - Salah satu film Korea yang paling diantisipasi 'Decibel' memberi pemirsa gambaran sekilas tentang filmnya yang dibintangi Lee Jong Suk, Kim Rae Won, Cha Eun Woo, dan banyak lagi.

'Decibel' menceritakan tentang sebuah bom yang ditemukan di pusat kota. Serangan teror ini terjadi menyusul insiden yang terjadi setahun lalu di kapal selam, dan tokoh-tokoh penting seperti komandan kapal selam, pelapor, dan anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan berkumpul untuk mencoba menghentikan bom.

Lee Jong Suk yang kembali setelah menyelesaikan wajib militer terlihat tampan dan superior dengan mengenakan seragam angkatan laut, sama dengan aktor-idol Cha Eun Woo ASTRO.

Baca juga: Review Film Decibel: Dikejar Teror Demi Mengungkap Tragedi Kemanusiaan

Sementara itu, Kim Rae Won dan Jung Sang Hoon menunjukkan sisi pekerja keras mereka di tengah situasi sulit. Karakter Park Byung Eun, Lee Sang Hee dan Jo Dal Hwan juga diperkenalkan.

'Decibel' disebut memakan total biaya produksi senilai 12 miliar won atau setara Rp 143 miliar. Selain dari keseluruhan set, film ini cukup mahal karena beberapa bintang besar dan berbakat yang muncul di film tersebut.

Potongan gambar yang dirilis pada saat yang sama menandakan 'Decibel' akan segera datang ke bioskop. Sampai saat ini, belum ada tanggal pasti untuk perilisan film bergenre action-thriller tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)