home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Squid Game Geser Bridgerton Jadi Serial Tersukses Netflix, Muncul Pro Kontra

Kamis, 14 Oktober 2021 09:15 by muthiasp | 559 hits
Squid Game Geser Bridgerton Jadi Serial Tersukses Netflix, Muncul Pro Kontra
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Squid Game menjadi sorotan dunia sejak resmi tayang di Netflix pada 17 September kemarin. Serial original Korea ini pun sukses mencetak sejarah baru untuk platform streaming tersebut dengan lebih dari 111 juta penonton.

Pada 13 Oktober, Netflix mengumumkan bahwa Squid Game menjadi serial tersuksesnya dengan melampaui angka 111 juta penonton. Khususnya angka tersebut diraih kurang dari satu bulan setelah dirilis.

Selain itu, telah dilaporkan lebih lanjut bahwa Squid Game menggeser posisi Bridgerton sebagai serial tersukses sebelumnya. Bridgerton mengantongi 82 juta rumah tangga, beda 29 juta lebih rendah dari Squid Game.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Di sisi lain, netizen terbelah dua melihat pengumuman tersebut. Ada yang pro dengan menyebut bahwa Squid Game pantas mendapatkanmya, terutama lantaran sutradara dan penulis Hwang Dong Hyuk menyiapkannya selama 13 tahun. Serta akting pemain yang bagus.

Namun ada juga yang kontra dengan mengatakan bahwa Squid Game tidak lebih baik dari serial survival lainnya seperti Money Heist, ataupun Breaking Bad. Dan juga ada protes terkait apakah Netflix "menormalisasi" pembunuhan lewat Squid Game.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)