home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ailee Akhirnya Comeback, Rilis Full Album ke-3 Setelah Dua Tahun

Kamis, 14 Oktober 2021 10:45 by muthiasp | 467 hits
Ailee Akhirnya Comeback, Rilis Full Album ke-3 Setelah Dua Tahun
Image source: THE L1VE

DREAMERS.ID - Sudah dua tahun solois wanita Ailee tidak merilis album lengkap, kecuali mini album dan mengisi soundtrack berbagai drama Korea populer. Kabar terbaru, ia dikonfirmasi akan segera comeback di bulan ini.

Pada 14 Oktober KST, THE L1VE meluncurkan gambar 'coming soon' di Twitter resmi mereka, mengonfirmasi bahwa Ailee akan kembali dengan album penuh ke-3 yang diberi judul AMY.

Dalam poster, sofa merah muda yang ditempatkan di tengah ruangan dengan cahaya yang indah langsung menarik perhatian. Suasana mewah, namun misterius, menimbulkan rasa penasaran terhadap konsep album baru Ailee.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Secara khusus, nama album AMY ditulis dengan glitter pink yang berkilauan dan tanggal rilis 2021.10.27 disertakan dalam keterangan poster tersebut. Ini menjadi perilisan full album ketiga setelah dua tahun, dan comeback kedua di tahun 2021.

Sebelumnya, Ailee sempat merilis mini album bertajuk Lovin' pada Mei 2021. Kemudian ia juga mengisi soundtrack drama populer seperti Sisyphus The Myth, Doom at Your Service, hingga yang terbaru Lovers of the Red Sky.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)