home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dawon dan Hwiyoung SF9 Positif COVID-19, Bagaimana Anggota Lain?

Kamis, 14 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 463 hits
Dawon dan Hwiyoung SF9 Positif COVID-19, Bagaimana Anggota Lain?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari grup SF9 yang dua anggotanya dikonfirmasi positif terpapar virus corona, yakni Dowon dan Hwiyoung. Seluruh anggota dan staf grup pun juga ikut dites.

Pada 14 Oktober, FNC Entertainment selaku agensi mengumumkan kabar tersebut melalui fancafe SF9. Grup pelantun lagu Mamma Mia! ini menjalani tes setelah seorang anggota staf yang kontak dengan mereka dinyatakan positif.

"Dawon dan Hwiyoung SF9 dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR kemarin. Saat ini, Dawon dan Hwiyoung sedang menjalani isolasi mandiri dan tindakan yang diperlukan dari otoritas kesehatan," kata FNC.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Sementara itu, anggota SF9 lainnya dinyatakan negatif dan sedang menunggu hasil apakah masuk dalam klasifikasi kontak dekat. Dan jika masuk dalam kategori kontak dekat maka mereka diharuskan menjalani karantina mandiri.

"Kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan bekerja sama dengan pedoman dan permintaan pihak berwenang. Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang dialami banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat pulih dengan cepat," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)