home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Bicara Soal Peran Barunya di Drama 'Royal Secret Inspector Joy'

Kamis, 14 Oktober 2021 12:15 by fzhchyn | 992 hits
Kim Hye Yoon Bicara Soal Peran Barunya di Drama 'Royal Secret Inspector Joy'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Royal Secret Inspector Joy’ membagikan foto-foto penampilan Kim Hye Yoon yang sudah bertransformasi sebagai karakternya Kim Jo Yi! Drama sageuk yang juga dibintangi Taecyeon 2PM ini akan tayang perdana pada 8 November mendatang.

Karakter Kim Jo Yi menderita karena menikah dengan anak manja yang belum dewasa hingga akhirnya menyatakan perceraian. Yang dia inginkan hanyalah “kupu-kupu” yang dipotong dari jeogori (bagian atas pakaian tradisional Korea) pasangannya yang melambangkan perceraian.

Dalam foto yang baru dirilis, wajah Kim Jo Yi penuh dengan kegembiraan dan harapan saat dia menatap "kupu-kupu", mengisyaratkan keinginannya untuk terbang bebas seperti kupu-kupu.

Di foto lainnya Kim Jo Yi mengangkat kepalan tangannya dengan ekspresi penuh tekad. Dia seperti buldoser yang tanpa henti langsung menuju apa yang dia inginkan.

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Dia terlihat dengan rambut diikat, yang menandakan bahwa dia adalah wanita yang sudah menikah, tetapi setelah perceraian selesai, dia membiarkan rambutnya terurai dan dikepang dengan daenggi (pita tradisional Korea) di ujungnya. Perubahan seperti apa yang akan dia alami di masa depan barunya?

Kim Hye Yoon berbagi bahwa dia membaca naskahnya sekaligus ketika dia menerimanya. Dia berkata, “Sangat menarik untuk melihat kepribadian percaya diri Kim Jo Yi yang membuatnya tampak seperti wanita modern dan cara dia menyelidiki dengan inspektur rahasia kerajaan. Aku sangat ingin memerankan Kim Jo Yi.”

Dia melanjutkan, “Ketika aku memikirkan Kim Jo Yi, kata pertama yang muncul di benakku adalah ‘ceria’. Keyakinan dan energinya adalah yang paling keren.”

Kemudian sang aktris mengatakan, “Aku harap kalian akan melihat kepercayaan diri Jo Yi sebagai cantik dan unik. Kalian akan merasa senang ketika melihatnya menghukum pejabat serakah dengan gaya tanpa putus asa dalam situasi apa pun.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)